Juventus Paksa Buffon Pensiun?

Posted by



Juventus Paksa Buffon Pensiun?
Gianluigi Buffon © AFP

Bola.net - Gianluigi Buffon mengatakan bahwa dia akan pensiun pada akhir musim ini. Namun tersirat dalam pernyataannya bahwa Juventus yang mendorongnya dalam mengambil keputusan itu.

Kiper Juventus ini berusia 40 tahun pada Januari dan memastikan pada pekan ini bahwa ini akan menjadi kampanye terakhirnya, kecuali bila dia memenangkan Liga Champions, dia akan terus bermain saat Piala Dunia Antarklub pada bulan Desember 2018.

Setelah kemenangan 2-0 Juventus dari AC Milan akhir pekan lalu, Buffon ditanya oleh Sky Sport Italia mengapa dia memutuskan untuk pensiun.

"Ada waktu untuk setiap orang dan saya juga harus menghormati keputusan klub, yang membeli kiper lebih muda dari saya dan mungkin lebih baik dari saya," ungkap sang kapten.

Juventus pada musim panas ini memang mendatangkan Wojciech Szczesny dari Arsenal. Kiper Polandia itu disebut sebagai kandidat utama menggantikan posisi Buffon di bawah mistar gawang Bianconeri.

"Saya ingin menutup karir saya dengan cara terbaik, mencoba menghormatinya hingga akhir," tandasnya.

Situasi ini akan tidak berbeda dengan situasi yang dialami Francesco Totti di AS Roma, di mana dia jelas ingin terus bermain, namun klub memutuskan untuk tak menawarkan kontrak baru.(sky/dzi)

Fanpage Facebook : https://www.facebook.com/officialwinenlose/
Call Center : +855 6086 0217
SMS / WhatsApp : +6281290999908
BBM : 557135B7
LINE : Winenlose
Twitter : Winenlose
WECHAT : Agenwinenlose
Skype : Winenlose
Instagram : Winenlose
Livechat : http://bit.ly/2d1ZNfT
Link Alternatif : http://winenlose.co/ - http://winenlose88.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: October 29, 2017

Popular Posts

Blog Archive

Histats