Wenger: Kolasinac Bukti Kecerdasan Transfer Arsenal

Posted by


Kolasinac © AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang dengan performa apik Sead Kolasinac di timnya. Wenger menyebut perekrutan Kolasinac merupakan bukti kecerdasan manuver transfer yang dilakukan Arsenal.

Kolasinac sendiri resmi menjadi bagian dari Arsenal pada musim panas ini. Ia bergabung ke London Utara secara gratis dari klub asal Jerman, Schalke 04.

Meski berstatus pemain gratisan, namun Kolasinac menunjukan performa yang menawan di Arsenal. Pada akhir pekan lalu ia mencetak 1 gol dan 1 assist untuk membantu Arsenal comeback atas Swansea City dengan skor akhir 2-1.

Kolasinac rayakan golnya ke gawang Chelsea.

Wenger sendiri merasa dirinya sudah melakukan langkah yang cerdas dengan merekrut sang bek. "Dia benar-benar pemain yang berkualitas," ujar Wenger kepada Sportsmole.

"Semenjak dia datang ke klub ini, say apercaya bahwa dia bisa meyakinkan semua orang bahwa ia adalah perekrutan yang baik. Ketika anda melihat kualitas permainannya, maka anda akan tahu bahwa kami sudah melakukan bisnis yang bagus untuk mendatangkannya."

"Kolasinac menjadi pembeda bagi kami karena dia mencetak gol dan juga membuat assist. Dia memiliki kualitas yang natural untuk bermain di posisi wingback dan ia memiliki karakter fisik yang cocok untuk bermain di Premier League." tutup manajer asal Prancis tersebut.(sm/dub)

Fanpage Facebook : https://www.facebook.com/officialwinenlose/
Call Center : +855 6086 0217
SMS / WhatsApp : +6281290999908
BBM : 557135B7
LINE : Winenlose
Twitter : Winenlose
WECHAT : Agenwinenlose
Skype : Winenlose
Instagram : Winenlose
Livechat : http://bit.ly/2d1ZNfT
Link Alternatif : http://winenlose.co/ - http://winenlose88.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: October 29, 2017

Popular Posts

Blog Archive

Histats